20110501

Cara Kenalan Sama Cewek Dijamin Makin Jago Deketin Cewek



http://sulang.files.wordpress.com/2009/09/salaman2.jpg 







Dari sekian cara ampuh kenalan sama cewek yang saya baca... saya dapet satu nih yang paling mujarab... Cekidot.. hehe.. 
 
Cara kenalan sama cewek yang paling bagus tuh yaitu dengan minta dikenalkan oleh teman cewek tersebut.

Kenapa?

Karena menurut faktanya sebagian besar atau mungkin setiap cewek lebih merasa nyaman ketika berkenalan dengan cowok yang dikenalkan oleh temannya.

Buat cowok juga dengan cara tersebut dapat lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang si cewek dari temannya si cewek tersebut seperti nomer telfon, nick twitter, alamat, hobby, dan lainnya.
*pin bb dan fb ga ane sebut karna harus di confirm dulu.
*dan yg paling penting tanyakan apakah dia sudah punya pacar atau belum.

Tetapi meskipun sudah dapat nomer telfon atau pun nick twitter dari teman si cewek tersebut anda tetap tidak boleh berkenalan lewat sms telfon atau tweet.

Lebih baik tetap lah berkenalan secara langsung tetapi tentu saja tetap ditemani teman cewek itu.

Setelah berkenalan secara langsung barulah anda pdkt dengan cara yg anda kuasai.
Ada cara lain yg pernah ane coba pake nih gan tapi rada penakut yg ini hehe maklum coba coba

Jadi anda minta sama temen anda yg cewe aja tapi temen anda yg jago ngomong ya buat kenalan, jadi pertamanya temen anda yg cewe itu kenalan dulu sama dia trus biarin mereka basa basi dikit, anda jangan jauh2 dari tkp, trus nanti kalo mereka udah rada asik ngobrol anda datengin kesana nah trus temen anda itu ngenalin
dia deh ke anda.

Abis anda kenalan sama dia jangan ajak ngobrol dulu sekedar kenalan aja biar bikin dia ada rasa penasasan.

Mungkin besoknya misalnya
anda ketemu dia anda sapa "hey yg kemarin itu yah?"
baru tanya2in apa gitu biar bisa
kontak sama dia kayak nomer dll hehe
*pake cara ini juga bikin dia nyaman kok karna yg bantu kenalin itu cewe juga.

Maaf ya agan agan ane ga buat yg cara kenalan langsung sendiri gitu gan, ane juga pernah langsung kenalan sendiri gitu sih tapi menurut ane itu simple kok dan agan agan pasti bisa juga hehe jadi ane cuma ngasih cara lainnya yg bisa bikin si cewek ngerasa lebih nyaman saat berkenalan sama kita.

Tambahan gan

Cara cara itu bukan masalah gentle gak gentle tapi bagaimana membuat si cewek nyaman sama kita.
*karna kalo di awal si cewek udah nyaman sama kita itu bikin tahap selanjutnya lebih mudah hehe.

Kalo buat ane nih ya gan sejauh ini ane udah sering pacaran, setiap nembak cewe ane ga pernah ditolak gan dan ane juga ga pernah diputusin cewe gan hehe mungkin karna proses kenalan kayak gitu si cewek udah ngerasa nyaman kali ya gan sama ane, itu kalo menurut pengalaman ane sendiri gan.



sumber 

No comments:

Post a Comment